by

Razia Prokes Digencarkan di Pasar Bengok Kota Tangerang

TANGERANG- Pemerintah Kota Tangerang terus berupaya melakukan pengawasan dan antisipasi penyebaran COVID-19 dengan berbagai upaya. Seperti vaksinasi, melakukan swab PCR atau surveillance aktif, dan pengetatan pengawasan di tempat keramaian seperti mal, dan pasar.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Kecamatan Pinang, pada Jumat (7/1/22) yaitu membagikan masker di Pasar Bengkok. Camat Pinang, Kaonang mengatakan ini adalah bentuk pengawasan kepada masyarakat agar tidak longgar dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Kami terus lakukan monitoring selain itu juga kami berikan arahan kepada masyarakat untuk berhati-hati dan terus menerapkan protokol kesehatan. Karena beberapa minggu belakangan ada pelonggaran, sekarang kami monitoring masyarakat dengan membagikan masker,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Aparatur Kecamatan Cipondoh Gelar Apel Siaga Bencana

Pengawasan di pasar dilakukan karena pasar merupakan salah satu pusat keramaian di mana banyak interaksi antar masyarakat dan pedagang. Maka dari itu, pedagang harus selalu diingatkan memakai masker.

“Kami tidak henti-hentinya untuk terus mengingatkan masyarakat khususnya pedagang untuk memakai masker. Dengan adanya varian baru ini, semoga tidak longgar protokol kesehatannya,” tuturnya.

Kaonang mengimbau masyarakat untuk menjaga kesehatan, terapkan 5M, dan lakukan vaksinasi untuk meningkatkan imun tubuh.

“Wabah COVID-19 belum berakhir, bahkan sekarang ada varian baru omicron. Maka dari itu, jangan lengah untuk menerapkan protokol kesehatan dan lakukan vaksinasi,” tutupnya. (Gembong PR)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.