by

Suami Bunuh Istri Sendiri di Duren Sawit, Begini Kronologinya

JAKARTA- W (41) suami yang membunuh istrinya SS (29) di rumah kontrakan Jalan Pondok Kelapa Selatan VI RT 09/05, Duren Sawit, Jakarta Timur dikenal sosok yang pendiam. W nekat melakukan pembunuhan karena diduga hendak diceraikan sang istri.

Tetangga korban, Joni mengatakan, W yang bekerja di salon sebagai penata rambut itu sudah lama menempati kontrakan tersebut.”Iya kita kenalnya dia kerja kan, jarang ngbrol interaksi sih sama warga di sini, ya pendiam,” kata Joni di Jakarta Timur, Kamis (20/1/2022).

Menurut Joni, sehari-hari W tingggal sendiri di rumah kontrakannya. Saat kejadian istri W baru saja datang dari kampung halaman. SS dihabisi dengan cara dibekap mulut dan hidungnya setelah melakukan hubungan suami istri. “Tinggal sendirian, sudah lama. Istrinya itu enggak pernah ke sini, baru tahu itu (korban) istrinya,” ujarnya.

BACA JUGA:  Kasus Corona Banten Meroket Lagi, Gubernur Bilang...

Pantauan di lokasi, kontrakan yang ditempati W sudah dipasangi garis polisi. Garis polisi dipasang mengelilingi tembok mulai dari meteran listrik lalu melintasi jendela dikaitkan ke gagang pintu untuk menutupi kontrakan yang dalam keadaan terkunci.

Sementara Kapolsek Duren Sawit Kompol Suyud mengatakan, pihaknya langsung bergerak untuk menangkap pelaku di tempatnya bekerja, tidak lama usai membunuh korban. “Pelaku ditangkap di tempat kerjanya, salah satu salon di kawasan Duren Sawit. Kita sudah amankan, sekarang masih tahap pemeriksaan,” katanya. (Dimas)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.