by

Waduh! Polisi Kantungi Nama-nama Artis yang Terlibat Jaringan Prostitusi

JAKARTA- Kasus prostitusi online yang menjerat pesinetron Cassandra Angelie membuka jalan bagi kepolisian untuk mengetahui akar tindak kejahatan tersebut khususnya di ibu kota Jakarta.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan menerangkan pihaknya telah mengantongi daftar nama artis yang terlibat prostitusi online.

Hal tersebut didapatkan penyidik dari keterangan pesinetron Cassandra Angelie dan tiga orang berinisial KK (24), R (25) dan UA (26) yang berperan sebagai mucikari.

“Kita sudah bisa mendapatkan data publik figur lainnya yang masuk daftar list para mucikari ini,” ujar Zulpan kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jumat (31/12/2021).

Zulpan menyebut pihaknya akan melakukan pemanggilan terhadap publik figur yang masuk ke dalam daftar milik mucikari tersebut untuk diberikan edukasi terkait prostitusi online yang menjeratnya.

BACA JUGA:  Polri Ancam Penjualan Kembang Api dan Petasan Jelang Malam Tahun Baru, Ini Sanksi Jika Melanggar

“Sehingga diharapkan mereka yang berusia masih muda ini tidak melakukan kegiatan prostitusi online. Ini juga sebagai bentuk pencegahan yang dilakukan Polda Metro Jaya terkait dengan kejahatan prostitusi online,” tukasnya. (Dimas)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.