by

HUT GMNI ke-68, Ini Pesan Putri Ayu Anisya

TANGSEL- Putri Ayu Anisya berpesan kepada Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) agar tetap berdiri terdepan dalam menangkal gerakan radikalisme, merawat kebhinekaan dan toleransi di Indonesia. Pesan tersebut disampaikan dalam HUT GMNI ke-68 di Gedung DPRD Tangerang Selatan.

Sebagaimana ayahanda Putri Ayu, Bondan Gunawan, Kader GMNI yang memiliki peranan bagi pertumbuhan GMNI senantiasa berpesan Pancasila agar dirawat serta diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. “Kader GMNI harus terus memperjuangkan cita-cita kita bersama yakni berdaulat dalam politik, berdikari di bidang ekonomi, berkepribadian dalam kebudayaan,” pungkas Putri.

“Kami akan terus konsisten melakukan kritik apabila dirasa kebijakan pemerintah berdampak buruk kepada kehidupan kaum Marhaen,” tambah Putri. “Kami juga aktif melakukan edukasi terkait Covid-19 secara ilmiah. Semua ini dilakukan untuk kebaikan masyarakat, bangsa dan negara.”

BACA JUGA:  HUT ke-49 PDIP, Putri Ayu: Kami Terus Bekerja Keras Perjuangkan Rakyat Kecil

Melalui HUT GMNI ke-68, Putri mengajak seluruh simpatisan, anggota, dan kader GMNI dapat berkontribusi bagi gerakan, masyarakat, serta nusa dan bangsa. (dim)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.