by

PA GMNI Tangsel Serahkan Bantuan bagi Korban Banjir Serang

TANGSEL- Persatuan Alumni GMNI dan Mahasiswa GMNI Kota Tangerang Selatan menyerahkan bantuan kepada korban banjir bandang di Kecamatan Kasemen, Kota Serang Banten, Jumat (4/3/2022).

“Sasaran utama bantuan ini yakni korban banjir di Kelurahan Banten Lama, Kecamatan Kasemen,” kata Putri dalam keterangannya.

Terdapat puluhan kepala keluarga yang menjadi korban banjir hingga saat ini masih tergenang sampai sekarang.

Di sela kegiatannya, Putri menghimbau bagi seluruh PA GMNI Tangsel untuk responsif serta berkolaborasi dalam membantu masyarakat yang terdampak banjir di Serang. Adapun bantuan yang diberikan berupa beras, mie instan, susu, terpal, pakaian, serta sarapan sereal.

Korban banjir, bapak Arif Wahyu mengaku bantuan dari PA GMNI ini sangat membantu bagi warga saat ini masih tertimpa musibah. “Kehadiran PA GMNI ini sangat membantu dan mampu menjadi penang bagi warga yang membutuhkan bantuan,” tutur Arif.

BACA JUGA:  Lebak Kembali Diterjang Banjir, 422 Rumah Warga Terendam

Sebelumnya banjir melanda Kota Serang, Banten, dan sekitarnya pada Selasa kemarin. Banjir yang dipicu hujan deras sejak Senin (28/3/2022).

“Kepada seluruh Pengurus Alumni GMNI Tangerang Selatan, mohon bantuannya untuk kawan-kawan kita di Banten yang sedang diuji musibah,” kata Putri. (den)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.