by

2 Anggota DPRD PAW Dilantik, Ini Pesan Mendalam Putri Ayu Anisya

TANGSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan resmi melantik Suhari Wicaksono dari Fraksi PDI Perjuangan dan Ricky Yuanda Bastian dari Fraksi PKS melalui mekanisme pergantian antar waktu (PAW) periode 2019 – 2024, di Gedung DPRD Kota Tangerang Selatan, Senin (31/3/2022).

Sementara setelah usai mengikuti pelantikan, Suhari Wicaksono atau yang akrab disapa Bedes, menyampaikan rasa syukur dan menaruh hormat kepada PDI Perjuangan Tangerang Selatan yang telah mengawal serta memberi kepercayaan dalam proses PAW. “Saya menunggu arahan dan siap untuk menguatkan perjuangan Fraksi PDI Perjuangan dalam menyejahterakan masyarakat.”

Saat dikonfirmasi, Putri Ayu Anisya, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Tangerang Selatan, mengingatkan kepada Anggota DPRD yang baru dilantik, bahwa sumpah dan janji yang diucapkan tersebut mengandung tanggung jawab terhadap Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

BACA JUGA:  Pameran GIIAS 2021 di BSD City Resmi Dibuka

“Saya berharap anggota yang baru dilantik dapat bertanggung jawab dalam kesejahteraan warga, khususnya Bedes untuk selalu berpegang teguh pada Pancasila dan Undang-Undang Dasar Tahun 1945 dalam menjalankan amanatnya sebagai wakil rakyat,” pungkas Putri Ayu.

Dalam upacara pelantikan, turut hadir juga dr. Ribka Tjiptaning Proletariyati, A.AK., Ketua Komisi IX DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan. (DIM)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

1 comment

  1. KILLED THE GUN TRANS 7 BIN TELEVISION AGENT FROM GANG 8 OR GANG 9 OR GANG 8 MRS. SUNIK AGUSTINUS LANGSAT SEMESTER YEAR 2011 OF YEAR 2010.
    DUTA BESAR BIN
    UNDER COVER BIN AGENT INDONESIA THE FAILED 2013 TH
    DEAR GENERAL ASSEMBBLY, SEKRETARIS JENDERAL UNCI DEWAN KEAMANAN ANGGOTA TETAP /CUBA PEJABAT VOC /UNCI.
    SAGU PIRING PASAR KLOJEN
    SORGUM PIRING PASAR KLOJEN
    TEH PUCUK HARUM
    DEWAN SPONSOR SPONSOR KOMPAS TV SWASTA TAHUN. 2013 BERITA SIANG TAHUN.2013
    AGROPOLITAN TV BATU