by

Jokowi Jenguk AM Hendropriyono, Ini Obrolan Seriusnya

JAKARTA- Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjenguk Jenderal TNI (Purn.) AM Hendropriyono, di kediamannya di Jakarta, Senin (09/05/2022).

Sebagaimana diberitakan Guru Besar Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN) tersebut sempat dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto Jakarta selama sepekan.

Jokowi tiba di kediaman Guru Besar itu sekitar pukul 12:40 WIB menggunakan mobil sedan berwarna hitam, dengan pengawalan tiga kendaraan Paspampres.

Jokowi tampil santai dengan kemeja putih khasnya disambut oleh AM Hendropriyono, sebelum masuk ke dalam kediamanan mantan Kepala BIN tersebut.

Kedatangan Jokowi ke kediaman AM Hendropriyono adalah untuk bersilaturahmi menjenguk Guru Besar Sekolah Tinggi Hukum Militer (STHM), karena kekita Jokowi mendapatkan berita bahwa AM Hendropriyono dirawat di RSPAD, Jokowi sedang melakukan kunjungan ke Yogyakarta.

BACA JUGA:  Presiden dan Ketua DPR RI Apresiasi Penanganan Pandemi di Banten

“Bapak Presiden menyampaikan rasa syukurnya karena Kesehatan saya (AM Hendropriyono, red.) telah pulih kembali dari serangan demam berdarah,” kata AM Hendropriyono kepada Kilat.com usai kunjungan tersebut.

Masih dalam suasana Idul Fitri, Jokowi juga sekaligus bersilaturahmi dengan keluarga AM Hendropriyono dalam rangka hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

Dalam kunjungan tersebut, Jokowi juga disambut oleh istri AM Hendropriyono, Taty Hendropriyono serta putra-putri mereka yakni Hetty Andika Perkasa, Rony Hendropriyono, dan Diaz Hendropriyono yang juga Staf Khusus Presiden,

Jokowi dan AM Hendropriyono tampak akrab membicarakan banyak hal. Jokowi meninggalkan kediaman AM Hendropriyono pukul 13:15 dengan pengawalan Paspampres. (nk)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.