by

Polres Tangerang Selatan Tangkap Pembunuh Wanita di Rumah Kos Serpong

TANGSEL- Polisi akhirnya menangkap pembunuh seorang perempuan berinisial SL (35) yang ditemukan tewas bersimbah darah di kamar kosnya di Jalan Bhayangkara RT 02/RW 05, Pondok Jagung Timur, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.

Pelaku berinisial AJL alias J ditangkap pada Selasa (28/6/2022) dini hari sekira pukul 00.37 WIB.

“Tim opsnal gabungan mendapat informasi tentang keberadaan tersangka yang sedang berada di kosan yang beralamat di RT 015 RW 005 Kelurahan Jelupang, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel,” ujar Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu melalui keterangan tertulis, Selasa.

“Pada saat itu pula tim langsung bergerak dan menangkap tersangka,” lanjut dia.

AKBP Sarly menjelaskan, penangkapan berawal dari pelacakan ponsel milik korban yang dijual oleh pelaku. Saat dicek di tempat kejadian perkara (TKP), diketahui bahwa satu unit ponsel Samsung J7 Pro warna hitam milik korban telah hilang dan diduga diambil pelaku.

BACA JUGA:  Gubernur Banten Terima DIPA dan TKDD 2022

“Selanjutnya, setelah dilakukan proses penyelidikan, dari keterangan saksi diketahui handphone tersebut telah dijual oleh AJL kepada J dan S dengan harga Rp 30.000 di rumah S alias I yang merupakan teman tersangka AJL,” ungkap AKBP Sarly.

Kemudian, J dan S yang berada di sebuah kontrakan di kawasan Pondok Pucung, Karang Tengah, Kota Tangerang, diamankan beserta ponsel milik korban.

Selanjutnya, tim kembali melakukan penyelidikan tentang keberadaan tersangka AJL. Barulah pada Selasa dini hari pelaku dibekuk di rumah kos di kawasan Jelupang, Serpong Utara, Tangsel.

Sebelumnya diberitakan, SL tewas bersimbah darah di sebuah kamar kos di Jalan Bhayangkara, Kelurahan Pondok Jagung Timur, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan, pada Sabtu (25/6/2022) dini hari. SL diduga dibunuh oleh pria tak dikenal.

BACA JUGA:  Pilar Saga Lepas Keberangkatan Jemaah Haji Tangsel, Ini Pesannya

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Aldo Primananda Putra mengatakan, peristiwa ini terungkap berawal saat saksi berinisial RS sedang mengobrol bersama dua rekannya inisial A dan H sekitar pukul 02.00 WIB. Di sela-sela perbincangannya, RS mendengar suara teriakan yang berasal dari kamar sebelahnya. RS langsung mengecek sumber teriakan orang tersebut.

“Saat saksi RS sedang ngobrol, mendengar suara teriakan, namun suara itu kurang jelas, sehingga RS langsung keluar kamar dan melihat korban di depan pintu kamar dalam keadaan bersimbah darah,” kata AKP Aldo dalam keterangan tertulis, Sabtu (25/6/2022). (DS)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.