by

Polsek Lebak Gedong Lebak Bagi-bagi Masker Gratis ke Warga

LEBAK- Pandemi Covid-19 yang belum berakhir Personil Polsek Lebak gedong, terus memberikan Himbauan kepada warga masyarakat yang Sedang berkumpul di kp muhara, Desa Ciladaeun Kecamatan Lebak gedong tentang pentingnya Prokes dan juga membagikan Masker gratis Pada hari Rabu (29/06/2022)

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Anggota Polsek Lebak gedong, kegiatan Rutin kita laksanakan yang mana saat ini Pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan SIK. MH Melalui Kapolsek Lebak gedong Iptu Supar. SH, membenarkan untuk Meminimalisir Penyebaran Virus Covid-19,Maka karena itu kita perlu memutus mata rantai penyebaran Virus tersebut perlu kiranya kita melakukan langkah dan upaya untuk tetap memberikan atau membagikan masker dan prokes untuk terhindar dari Virus Covid-19 Tutur IPTU SUPAR

BACA JUGA:  Belum Divaksin? Tenang, Pemkot Tangerang Gelar Gebyar Vaksin di 1.017 RW, Cek di Sini Lokasinya

“Kapolsek menjelaskan, pembagian Masker ini dilaksankan guna mengingatkan warga agar selalu taat menggunakan masker,mengurangi Mobilitas dan juga dikedepankan Prokes untuk mewujudkan masyarakat yang bebas Covid-19.” ungkapnya.

” Tetap menghimbau kepada masyarakat Jangan lengah,dan Jangan mengabaikan Protokol kesehatan karena pandemi Covid-19 belum berakhir, dan yang terpenting untuk masyarakat yang belum mendapatkan Vaksinasi agar segera mendatangi Gerai Vaksinasi Massal yang diselenggarakan oleh Polsek Lebak gedong dan Puskesmas Lebak gedong,” tandasnya. (DM)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.