by

Ini Persiapan Laga Tandang Persita ke Markas Persebaya

TANGERANG- Persita Tangerang akan bertandang ke Surabaya untuk berhadapan dengan tuan rumah Persebaya di pekan kedua Liga 1 musim 202/23.

Duel ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo pada hari Senin (1/8) pada pukul 20.30 WIB.

Persita memiliki modal positif dengan kemenangan 2-0 di laga perdana melawan Persik Kediri di laga pembuka. Dua gol dicetak oleh Ramiro Fergonzi dan Wildan Ramdhani. Sementara itu Persebaya menelan kekalahan di Bogor dengan skor 1-0 atas Persikabo.

Dari kubu Persita, hanya bek Mario Jardel yang akan absen karena tengah dalam pemulihan cedera otot paha. Sementara dua pemain asing yang absen di laga perdana, yaitu Ezequiel Vidal dan Agustin Cattaneo kemungkinan bisa tampil melawan Persebaya.

BACA JUGA:  Buruan! Ikutan Job Fair Kota Tangerang: Perusahaan-perusahaan Besar Buka Lowongan

Dari kubu Persebaya, bek asal Brasil, Leo Lelis masih akan absen karena cedera pada tumitnya. Di laga pertama, Aji Santoso menurunkan duet center bek lokal Rizky Ridho dan Dandi Maulana.

Selain itu tiga nama lain dari kubu Bajul Ijo masih akan absen karena cedera. Mereka adalah adalah penyerang Silvio Junior, gelandang Marselino Ferdinan, serta Salman Alfarid.

Persebaya sendiri tentu memburu kemenangan perdana mereka, usai gagal meraih tiga poin di ajang pra musim Piala Presiden 2022. Mereka kalah dari Persib Bandung (1-3) dan Bali United (0-1), lalu bermain imbang 1-1 dengan Bhayangkara FC.

Musim lalu Persebaya sukses finis di posisi keenam Liga 1 dengan raihan 63 poin. Namun musim ini mereka ditinggal sejumlah pemain andalannya, sebut saja Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya hingga Taisei Marukawa.

BACA JUGA:  Diajak Nikah Aldi Taher, Nikita Mirzani Bisa-bisanya Bilang Begini...

Tentu gaya permainan Persebaya masih akan sama dibawah tangan Aji Santoso dengan mengandalkan serangan balik yang cepat dan tekanan tinggi. Namun para pemain muda dan baru di skuad saat ini masih belum menunjukan kemampuan terbaiknya.

Menarik untuk melihat duel kedua tim ini, apalagi pelatih Persita, Alfredo Vera bukan nama asing di Persebaya. Ia adalah arsitek Persebaya saat membawa mereka naik promosi dari Liga 2 pada tahun 2017 lalu. (dn)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.