Pilkada Kota Serang, Hanura Masih Bimbang

0
131

Kota Serang (26/9) – Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Banten Eli Mulyadi mengatakan, Pilkada Kota serang tahun 2018 Hanura belum ada keputusan final mengusung Calon Walikota.

Menurut  Eli, dukungan calon untuk Pilkada Kota Serang masih menunggu hasil survei pada awal Oktober nanti. Ia berdalih, deklarasi bersama PKS dan NasDem beberapa waktu lalu hanya sebatas komunikasi politik biasa dan belum final.

“Saya tekankan belum ada yang permanen, belum ada keputusan usungan,” ujar Eli.

Eli juga berdalih, lamanya penentuan dukungan untuk Pilkada Kota Serang lantaran bakal calonnya lebih banyak dari daerah lain. “Makanya kota Serang enggak bisa buru-buru, survei 20 Oktober sudah ada keputusan, nanti kita langsung sidang. Paling di Novemver sudah ada keputusan,” kata Eli. Selasa (26/9/2017)

Sebelumnya, DPC Hanura Kota Serang telah menyatakan memberikan rekomendasi untuk Syafrudin. Namun sikap berbeda ditunjukkan pengurus DPD Hanura yang hingga kini belum memutuskan apapun.

Berbeda dengan tiga wilayah lain, Eli mengaku telah final menentukan dukungan untuk tiga kandidat yakni Ahmed Zaki Iskandar untuk Pilkada Kabupaten Serang, Arief Wismansyah untuk Pilkada Kota Tangerang dan Iti Oktavia Jayabaya dan Ade Sumardi untuk Pilkada Lebak.

Pantauan di peresmian gedung DPD Hanura beberapa waktu yang lalu, hanya Vera yang diundang naik ke panggung saat akan ditabuh bedug sebagai simbol acara dibuka. Sementara Subadri Ushuludin dan Wahyudin Djahidi yang datang lebih awal tidak diminta naik turut meresmikan.(GT

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY