PKS Banten Targetkan 12 Persen Suara Di Pileg 2019

0
281

Serang (11/12. DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten mengimpun 485 Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) untuk DPR-RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten dan Kota. Pada perhelatan pemilu 2019. Dalam kesempatan tersebut, PKS Banten memasang  Target sebesar  12 persen. Target tersebut tentu sudah kami kalkulasikan dengan sumber daya yang ada. Dan menurut kami angka itu rasional.

Terpaan dan pengalaman mengikuti kontestan pemilu menjadi guru berharga bagi PKS untuk membuat grand strategy yang tepat dalam menghadapi pemilu 2019.

Miptahudin, Ketua DPW PKS Banten mengatakan,   soliditas kader dan kerja dengan sistem menjadi modal besar PKS dalam mengejar target 12 persen. Sabtu, 9/12/2017

“PKS optimistis bisa memenuhi target tersebut karena kesiapan kader dan mesin partaipun sudah siap bekerja,” kata Miptahudin. Anggota  Komisi IV DPRD Banten ini menegaskan bahwa PKS akan menjadi partai Islam yang konsen sebagai partai yang dekat dengan masyarakat.

“Tagline Berkhidmat untuk Rakyat sudah bekerja dan mendapat respon positif dari publik. Ini menjadi modal PKS juga karena kepercayaan publik jadi energi bagi PKS,” kata Miptah.

Ditambahkan Miptah, untuk mengejar target 12 persen struktur PKS mulai dari DPW, DPD, DPC sampai ranting harus bekerja dengan semangat pengabdian. “Semangat pengabdian inilah yang selama ini membuat PKS tetap mendapat kepercayaan. Semangat pengabdian ini pula yang menjadi ruh PKS dan dipahami para kader PKS,” kata mantan Dekan Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Event Launching Bakal Caleg PKS SeBanten menjadi momentum pengokohan PKS untuk siap siap menghadapi Pemilu 2019.

Wilda Banjabar Tate  Komarudin ini adalah launching Caleg yang pertama dibanding partai yang lain. Ini menunjukan bahwa PKS menjadi partai yang siap dalam menyongsong pemilu 2019. Dalam pemilu Kali ini merupakan pertaruhan PKS Karena antara pemilu Legislatif Dan Presiden dibarengkan. Tantangan kita yang paling besar adalah bagaimana seluruh kader PKS baik yang menjadi Caleg ataupun yang fokus pada gerakan kulturan mampu mengkomunikasikan

Visi dan misi PKS ke masyarakat supaya mereka tahu yang telah dan akan diperjuangkan PKS. Hal Ini perlu dilakukan, Supaya PKS bukan lagi menjadi partai menengah namun menjadi partai papan atas.

Abdul Hakim Wk. Sekretaris mengingatkan bahwa amanat Munas secara nasional, PKS menjadi partai papan atas diatas 10 % Dan kami berharap Banten menjadi pendulang suara Karena menjadi daerah penyangga ibu Kota.

Sementara menurut Kabid Humas PKS Banten Yoga Utama jumlah bakal caleg 485 orang yang terdiri Dari 24 Caleg DPR-RI, 93 Caleg Provinsi Banten Dan 378 Caleg Kabupaten Dan Kota Se-Banten.  Ia mengatakan, PKS Banten berkomitmen untuk menjadi partai yang bisa optimal memberikan kontribusi bagi bangsa dan Banten pada umumnya.

Dan sebagai bentuk komitmen PKS kami pun menyiapkan para calon legislatif untuk DPR RI, DPRD Banten dan DPRD Kabupaten/kota yang memiliki komitmen untuk meraih suara 12 % pada Pemilu 2019.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY